KPU Pamekasan Hadiri Acara RAPIM dengan Formasi Lengkap

PASURUAN- Menghadapi Tahun 2020, KPU Provinsi Jawa Timur mengadakan acara Rapat Pimpinan (Rapim) semua KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur yang ditempatkan di Hotel Royal Tretes View Pasuruan selama 3 hari, mulai dari tanggal 3 - 5 Desember 2019.

Rapim kali ini membahas tentang Perencanaan Program dan Anggaran Tahun 2020, dan merupakan Rapim pertama bagi Komisioner KPU Kabupaten/Kota se Jawa Timur Periode 2019-2024. Semua Komisioner dan Sekretaris KPU Kabupaten Pamekasan hadir dengan formasi lengkap pada Rapim tersebut.

Pada sambutan pembukaannya, Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Choirul Anam, mengatakan bahwa "Rapim kali ini merupakan Rapim I bagi Komisioner KPU Kabupaten/Kota Periode 2019-2024 yang dikhususkan untuk membahas Perencanaan Program dan Anggaran Tahun 2020 sesuai dengan DIPA atau RKAKL dan RKKS yang telah diterima oleh masing-masing KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur."

Oleh karena itu masing-masing Komisioner dan Sekretaris KPU Kabupaten/Kota harus memahaminya DIPA dan RKKS tersebut dengan baik untuk memaksimalkan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KPU se-Jawa Timur pada tahub 2020 nanti, tambahnya.

Hasil Rapim ini tentu akan menjadi bahan bagi masing-masing Komisioner untuk mengoptimalkan kegiatan sesuai dengan anggaran yang tersedia sesuai dengan divisi yang ada di masing-masing KPU Kabupaten/Kota. (FthoR)