Diguyur Hujan Deras 1 Jam, Kantor KPU Pamekasan Kebanjiran

PAMEKASAN- Hari ini, Senin (16/12) Kantor KPU Pamekasan kembali kebanjiran. Setelah turun hujan kurang lebih dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB, genangan air hujan mulai mengalir ke semua ruangan di Kantor KPU Pamekasan, mulai dari ruangan komisioner, sekretaris, staf sekretariatan, hingga ruangan penyimpanan dokumen Pilkada 2018 dan Pemilihan Umum 2019 terkena genangan banjir.

Kondisi banjir yang seperti ini memang sudah menjadi langganan setiap tahun ketika musim hujan. Menurut Kasubbag Data dan Informasi, Bapak Ahmad Erfan Kusmanto, banjir seperti ini memang sudah kerap terjadi setiap musim hujan. Hujan hari ini masih standar, sehingga banjirnya hanya sampai setengah betis orang berdiri, jika hujannya deras sekali dan lebih dari 1 jam, banjirnya bisa sampai lutut."

Hal senada juga dikatakan oleh Komisioner KPU Pamekasan, Fathor Rachman, yang memang berada di kantor saat hujan turun, bahwa ketika hujan deras seperti ini bisa dipastikan kantor KPU Pamekasan akan selalu kebanjiran. Hal ini yang membuat semua ruangan tempat bekerja tidak kondusif dan tidak layak ditempati untuk bekerja lagi. Komentarnya.

Kantor KPU ini memang sudah tidak layak dijadikan tempat bekerja. Disampingnya kondisinya sudah kumuh, semua gedungnya sudah banyak yang mengelupas, ketika hujan, hampir semua ruangan sudah bocor. Tambah komisioner alumni Annuqayah Guluk-Guluk ini. (FthoR)