Perkuat Keterbukaan Informasi, KPU Pamekasan Benahi Website Lembaga

Pamekasan - Bertempat di Ruang Rapat Pleno, KPU Pamekasan melakukan rapat bersama pihak ketiga penyedia website yang sudah berjalan sejak empat bulan yang lalu.

Acara ini dihadiri oleh Mohammad Halili ketua KPU Pamekasan, Moh. Amiruddin dan Ibnun Hasan Mahfud selaku komisioner di dampingi Fariez selaku operator website pada KPU Pamekasan. Sedangkan dari pihak penyedia diwakili pimpinan produksi dan staf operasional.

Dalam keterangannya Ibnun menyebutkan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini dalam rangka optimalisasi website KPU agar lebih maksimal diakses oleh masyarakat secara luas.

"Kita ingin website yang dimiliki oleh KPU Pamekasan dapat diakses oleh masyarakat secara luas dengan maksimal, makanya kami mengundang pihak penyedia agar website yang kita miliki lebih optimal lagi". Tutur Komisioner yang menjabat Divisi Perencanaan, Data dan Informasi ini.

Harapannya pasca di optimalisasi pengunjung website menjadi lebih banyak dan informasi dapat lebih mudah diakses serta lebih cepat sampai kepada khalayak. (nun)