Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Pamekasan, Kunjungi KPU Pamekasan

PAMEKASAN- Setelah menerima kunjungan Kepala Biro Jawa Pos Radar Madura (JPRM) Pamekasan, pada hari Kamis (12/03/2020), KPU Pamekasan menerima kunjungan dari Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Pamekasan, Hudan Nasihin.

Kunjungannya kali ini bersifar informal dan diisi dengan bincang-bincang santai seputar program kerja dan kegiatan KPU pada tahun 2020 ini yang dapat dilaksanakan bersama antara KPU Pamekasan dan PD Pemuda Muhammadiyah Pamekasan, baik terkait kegiatan sosialisasi, pendidikan pemilih maupun peningkatan partisipasi masyarakat.

Kunjungan Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Pamekasan ini disambut lengkap oleh semua Komisioner KPU Pamekasan. Walaupun bersifat informal, tapi banyak hal dan gagasan yang dihasilkan dalam pertemuan singkat tersebut.

Ketua Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Pamekasan, Fathor Rachman, menyatakan bahwa "Hampir setiap waktu KPU Pamekasan menerima kunjungan dari berbagai elemen masyarakat yang banyak memberikan masukan dan gagasan penting terhadap upaya pengembangan program dan kegiatan KPU Pamekasan. Tentu kita bersyukur, karena instansi penyelenggara pemilu ini mendapatkan perhatian yang luar biasa." Paparnya.

Mudah-mudahan ke depan akan banyak lagi kunjungan dari berbagai instansi dan elemen masyarakat lainnya ke KPU Pamekasan. Harap komisioner asal Dasok Pademawu tersebut. (FthoR)