Ramaikan HUT Proklamasi RI ke-74, KPU Adakan Perlombaan

PAMEKASAN- Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, KPU Kabupaten Pamekasan pada hari ini, Selasa (20/8) mengadakan berbagai gebyar lomba di halaman kantor KPU Pamekasan

Kegiatan lomba ini, selain sebagai ungkapan rasa syukur ke hadirat Allah Swt. atas Kemerdekaan yang telah diperoleh oleh Bangsa dan Negara Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945, juga sebagai ajang rekreasi edukatif bagi semua Komisioner KPU dan seluruh staf sekretariat KPU Pamekasan, setelah lelah menyelesaikan semua tahapan Pemilu Tahun 2019.

Kegiatan lomba ini diikuti oleh semua Komisioner dan Staf Sekretariat bersama keluarganya masing-masing. Ada tiga macam perlombaan yang dilaksanakan, yaitu lomba Roda Berputar, Balon Punggung dan Ikatan Cinta. Tentu saja suasana gelak tawa dan gembira sangat mewarnai selama pelaksanaan lomba, karena masing-masing pasangan peserta lomba harus kompak dan bisa menunjukkan skill untuk bisa menang dalam setiap macam lomba.

Menurut Ketua KPU Pamekasan "kegiatan ini sangat menarik untuk membangun suasana keakraban dengan masing-masing keluarga komisioner dan staf kesekretariatan KPU Pamekasan". Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris KPU Pamekasan bahwa "perlombaan dalam rangka menyambut Dirgahayu Kemerdekaan RI ini memang sudah menjadi tradisi yang dilakukan setiap tahun. Selain ungkapan syukur, juga sebagai ajang temu akrab antar masing-masing keluarga semua pejabat dan pegawai di lingkungan KPU Pamekasan".Suasana keakraban semakin terbangun karena setelah pelaksanaan lomba, masih dilanjutkan dengan acara makan bersama, foto selfie dan bercanda ria. (FR)