Ribuan Sertifikat Adhoc Siap Didistribusikan

PAMEKASAN- Setelah tuntas melaksanakan semua tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan saat ini sedang menyiapkan sertifikat penghargaan bagi tenaga Adhoc yang ada di wilayah kabupaten Pamekasan. Baik mulai dari tingkat PPK, PPS hingga KPPS.

Untuk diketahui, sejak beberapa hari lalu, jajaran staf dan Kasubag di lingkungan KPU Pamekasan menyiapkan ribuan sertikat tersebut. Mereka melakukan pendataan daftar tenaga Adhoc dan pengepakan untuk didistribusikan kepada masing-masing melalui kecamatannya. Sertifikat tersebut penting bagi penyelenggara sebagai bukti prestasinya sukses menyelenggarakan Pemilu.

Menurut Ketua KPU Pamekasan, Mohammad Halili mengatakan, dalam waktu dekat sertifikat yang ditanda tangani Arief Budiman selaku ketua KPU RI itu akan didistribusikan dalam waktu dekat melalui kecamatannya masing-masing.

“ Bagi penyelenggara Adhoc dari semua tingkatan, pastikan sertifikat itu nanti bisa diterima dan tidak ada yang terlewatkan,” singkatnya. (amr)